Kamis, 27 Mei 2010

Terserah Saya

Tingkat kesuksesan saya, tergantung pada satu orang, yaitu saya sendiri. Apa yang saya mampu kerahkan dalam hidup adalah apa yang akan saya dapat dari hidup. Saya tidak bisa meminjam, meminta atau mencuri kesuksesan orang lain. Memang orang lain mampu mengilhami, mengajarkan, emdorong dan menghibur saya. Tetapi satu-satunya yang menjalani hidup saya dan yang mampu memberikan pilihan terbaik adalah diri saya sendiri
Saya tidak perlu menjadi orang lain untuk dapat membuat duia menjadi beda. Setiap orang punya cara sendiri untuk mengubah dunia, karena setiap orang memiliki hasrat. Bila hasrat yang ada dalam diri saya adalah hasrat mencari arti hidup dari saya, maka itulah hasrat sejati untuk mengubah dunia
Lepas dari sekedar hasrat, semua yang terjadi, yang dilihat, dan di perhatikan orang adalah tindakan. Setiap tindakan memang menghasilkan banyak kemungkinan, tetapi tanpa tindakan, yang ada hanya hasrat yang gagal.
Saya akan mempersiapkan diri dalam kesatuan hasrat dan tindakan, dan dunia pun akan memberi jalan pada saya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar